Blogroll

Rabu, 04 Mei 2011

Barcelona tantang MU di Wembley

Kemenangan Barcelona atas rivalnya Real Madrid membawa Barcelona menuju Final Liga Champion yang akan mempertemukan barcelona dengan Manchester United. Barcelona menang atas agregat 3-1. Pertemuan Leg pertama Barcelona mempermalukan Real Madrid didepan pendukungnya sendiri di Santiago Bernabue dengan skor 2-0. 2 gol kemenangan Barcelona dicetak oleh pemain andalannya  Lionel Messi.

Leg Kedua yang di langsungkan di camp nou. Barcelona manahan Real madrid dengan skor 1-1. Gol Barcelona diciptakan oleh Pedro Rodriguez hesil menerima assist Iniasta. Sedangkan gol Real Madrid diciptakan oleh marcelo hasil menerima umpan dari Di maria. Dengan agragat gol 3-1 Barcelona berhak menuju ke final liga champion.

Di partai semi final lain dimana Manchester United melangkah ke babak final Liga Champions usai mengalahkan Schalke 04 dengan skor 4-1 di leg kedua semifinal. Dalam laga di Old Trafford, Kamis (5/5/2011) dinihari WIB, MU unggul 2-1 pada paruh pertama lewat gol Antonio Valencia dan Darron Gibson. Tim tamu membalas lewat gol Jose Jurado. Pada babak kedua, anak buah Sir Alex Ferguson mencetak dua gol lagi. Keduanya disumbangkan oleh Anderson.

Dengan kemenangan ini, The Red Devils unggul agregat 6-1 atas Schalke setelah pada leg pertama mereka menang 2-0. Mereka pun lolos ke final dan akan menghadapi Barcelona pada 28 Mei mendatang di Stadion Wembley.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar