Blogroll

Rabu, 22 Juni 2011

Bepe Gagal Berduet dengan Kurniawan, Namun Tak Kecewa

Harapan Bambang Pamungkas untuk berduet dengan Kurniawan Dwi Yulianto dalam laga Starbol tak terwujud. Meski begitu, penyerang Persija Jakarta ini mengaku tak kecewa.

Dalam laga Starbol di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (22/6/2011), Kurniawan membela Dream Team of Indonesia alias Tim Merah. 'Si Kurus' cuma bermain pada 45 menit pertama dan ditarik keluar saat jeda.

Sementara Bambang baru dimasukkan pada babak kedua. Pemain yang akrab disapa Bepe itu berpasangan dengan penyerang Persibo Bojonegoro, Samsul Arif. Sebelum Starbol digelar, Bepe memang berkeinginan untuk berduet lagi dengan Kurniawan. Dia mengaku sudah lama sekali tak bermain bersama di tim nasional dengan striker Tangerang Wolves itu.

Bagaimana perasaan Bepe melihat keinginannya itu tak tercapai?

"Saya tak pernah menanyakan apa pun kepada pelatih. Apakah saya dimainkan, saya jadi cadangan, saya tak pernah bertanya. Dan itu sudah saya pertahankan selama 12 tahun," ujar Bepe. "Itu hak Pak Rahmad (Darmawan-red)," tegasnya.

"Lagipula saya sudah bermain dengan Kurniawan di ruang ganti. Tadi kita passing-passing berdua," selorohnya. Sementara Rahmad, yang menjadi pelatih Dream Team of Indonesia, memutuskan untuk tak menduetkan Bepe dan Kurniawan karena ingin memberi kesempatan yang sama kepada semua pemain.

"Tugas saya hari ini, selain membentuk tim, tapi juga memberi kesempatan yang sama kepada semua pemain. Semua pemain ingin bermain dan memberi kontribusi," kata Rahmad.

"Soal tiga generasi, tak cuma Bambang dan Kurniawan. Saya sebenarnya mau empat generasi, tapi saya sedang tidak fit hari ini karena semalam begadang dan tidak tidur,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar