Blogroll

Minggu, 13 Maret 2011

2 Gol Totti Menangkan Roma

AS Roma berhasil mengalahkan musuh bebuyutannya, Lazio, dengan skor 2-0. Dua gol yang membawa Giallorossi unggul diborong oleh kaptennya, Francesco Totti.

Pertandingan Derby della Capitale yang digelar di Stadion Olimpico Roma, Minggu (13/3/2011), ini berlangsung panas. Ada lima kartu kuning dan dua kartu merah yang diacungkan wasit pada laga ini.

Lazio menyudahi pertandingan dengan sembilan pemain akibat diusirnya Stefan Radu dan Cristian Ledesma dan mendapat satu kartu kuning tambahan. Sedangkan kubu Roma menerima empat kartu kuning. Kemenangan ini membuat koleksi angka Roma bertambah jadi 49. Pasukan arahan Vincenzo Montella itu duduk di posisi enam dan merapatkan jarak dengan Lazio yang berselisih dua angka di atasnya.

Susunan pemain
Roma: Doni; N Burdisso, Juan, Mexes, Riise; Pizarro, De Rossi; Menez (Taddei 57), Perrotta, Vucinic (Simplicio 84); Totti (Castellini 90)

Lazio: Muslera; Lichtsteiner, Stendardo, Biava, Radu; Ledesma, Matuzalem; Sculli, Hernanes (Kozak 76), Zarate (Mauri 76); Floccari (Brocchi 83)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar