Blogroll

Minggu, 13 Maret 2011

Cassano Penyelamat Milan

Milan - AC Milan terhindar dari kekalahan saat menghadapi Bari. Terima kasih kepada Antonio Cassano yang menyumbangkan gol buat Rossoneri sehingga pertandingan berakhir 1-1.

Bertanding di hadapan para pendukungnya yang memadati Stadion San Siro, Minggu (13/3/2011), Milan tertinggal lebih dulu lewat gol striker Bari, Gergely Rudolf.

Milan terhindar dari kekalahan saat Cassano yang turun sebagai pengganti mencetak gol penyama di akhir babak kedua. Kedua tim pun dipaksa puas dengan mengantungi satu angka.

Akibat hasil itu, Milan gagal menjauhkan jaraknya dari Inter Milan yang dua hari lalu ditahan Brescia. Saat ini, Milan masih berada di puncak dengan 62 poin dan Inter menguntit satu posisi di bawahnya dengan 57 angka.

Susunan pemain
Milan: Abbiati; Abate, Nesta, Thiago Silva, Antonini; Gattuso (Seedorf 82), Van Bommel, Merkel (Emmanuelson 46); Robinho (Cassano 56); Pato, Ibrahimovic

Bari: Gillet; A Masiello (Rinaldi 46), Glik, Belmonte, Rossi; Codrea, Almiron, Bentivoglio; Alvarez (Huseklepp 61), Rudolf (Kopunek 68), Ghezzal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar